Friday, February 16, 2018

Dear Kakak Bayi

Memasuki kehamilan 38 weeks, saya sebenernya kepengen buat foto maternity ala-ala gitu yang kayak orang zaman now. Karena kan salah satu moment yang ngga terulang lagi, kehamilan pertama dengan perut buncit macam begini. Yah, mungkin (insyaAllah) nantinya saya mungkin bakalan hamil lagi, tapi kan udah beda cerita yah.

Kebetulan, ada temen dari jogja yang lagi datang ke Malang. Mbak-mbak hitz ISI gitu deh dia wqwq, mantan ketua BEM Institute Seni Yogyakarta, kuliahnya jurusan Foto tapi sekarang lagi banting setir ke MUA, cek aja IGnya keren-keren gitu flawless @hersmua. Nah, awalnya kita emang janjian mau meetup. Bareng sama amel juga, temen maya jadi nyata yang udah ku sayang dan beberapa bulan terakhir sering ikutan moto bareng nolcreative.

Saya iseng aja nyeletuk 'pas ketemuan ga pengen motoin aku sekalian? pengen nih foto maternity, keburu mbrojol', dan dengan baiknya mereka mau bantu motoin! Yeyeyeye, brb mau dadah dadah dulu ke tripod. Karena rencana awal saya dan mas hanif mau ngerjain sendiri sama tripod tapi kok ya riweuh.

Kita ketemuan di Nomu 9, daerah belakang giant kawi malang. Itu kali pertama saya ke nomu dan ternyta tempatnya baguuuussss! Begitu datang kita langsung ngobrol ngalor ngidul tentang hal-hal baru dikehidupan kita masing-masing. Btw, saya sama mereka berdua ini temenannya absrub loh. Saya nggak pernah sesekolah sama mereka, tapi circle kita itu mirip-mirip gitu. Jadi temen kita kebanyakan sama. Ngobrolpun jadi enak.

Kelar ngobrol dan makan, mulai deh foto-foto. Ternyata.... bagi saya dan mas hanif moto lebih susah daripada difoto. Kebiasaan moto sih, begitu suruh foto eh kaku mulu hahaha. Yamaap. Tapi meski kita berdua kaku, kalo yang moto hemmy sama amel mah hasilnya jadi ciamik sekalii! Udah kayak professional, hug buat mereka berdua!

Dear kakak baby, tumbuh sehat ya di dalam sana, semoga di persalinan yang (sepertinya) tinggal menghitung hari ini, semua akan berjalan lancar.



Foto-foto ini bakalan jadi pengingat digital, bahwa perut saya pernah sebesar ini dan berisi makhluk kecil yang saat foto ini diambil lagi suka-sukanya menendang gemas.

Warm Regards,

1 comment

  1. wiiih keren. semoga lancar semua yak.
    gue juga pengen nih foto kayak gini nanti. tapi blom ktmu jodohnya. wkwkw. masih di magribi kyaknya. gue di masyrik.

    ReplyDelete