Thursday, March 13, 2014

[INAICTA 2013] - Exhibition Day

Melanjutkan postingan sebelumnya, salah satu dari rangkaian acara yang harus kami jalani selaku finalist adalah membuat booth untuk Exhibition Day di JCC. Lokasinya cukup jauh dari cengkareng, doa saya sepanjang perjalanan adalah semoga sampai tepat waktu dengan busway. Karena yah taulah jakarta macetnya seperti apa.

Awal datang kita langsung mendekor ini itu, kita nggak terlalu ambil serius di acara INAICTA ini, nggak kayak sebelumnya yang suka bingung sendiri tiap lomba, ini kita super santai kayak nggak lomba. Kayak ya cuman kita bisa ketemu dan kita bahagia. Sudah. Sesimple itu.

Banyak temen-temen telkom yang sekarang kerja di Jakarta dateng ke JCC dan bertambahlah kebahagiaan kita. Bukannya jagain stand kita malah ikutin seminar-seminar yang sudah di sediakan panita. Kita juga malah muter-muter nyari inspirasi dari satu booth ke booth yang lain. Super beda banget sama pas lagi idbyte (klik) pas itu susah banget buat kita ninggal booth karena pengunjung dateng terus. Saya, ilham, ipad dan mas dany nggak kehitung lagi berapa kali bicara hal yang sama di setiap ada pengunjung dateng, sampe ada si yuyud yang bantu jadi pembicara di lokasi.



 temen temen angkatan 19! Terimakasih sudah datang hihi
 my www.helloappleberry.com partner, also my super best friends!
 ketika teman-temanmu sudah kuliah dan bekerja di tempat yang berbeda-beda


 selain hoblaa, ada juga anak telkom yang masuk final loh keren kan, adek-adek angkatan 20 :)
 sebenarnya saya nggak pendek, serius! ini hanya karena berdiri di sampe si rejak dan jody yang mana keduanya anak basketnya XIX Family. Ohya yang tinggi banget namanya rejak, adek kelas pas smp tapi akselerasi. Nggak tau kenapa dia bisa se-tinggi itu.
 anak telkom dari berbagai angkatan, ada pak hadi yang merupakan alumni sudah jadi guru, ada mas-mas angkatan atas dari utakatikotak.com, ada mas dany angkatan 18, ada yang 17, 16, saya sendiri 19, dan 20. Kita tetep kompak loh!

 salam gaya absrub dari kami!

Have a good day,

ghea safferina adany

Post a Comment