Sunday, December 30, 2012

family time!

nemuin beberapa foto pas lagi acara keluarga lebaran kemarin, udah sering di chat YM sama dek tika yang minta fotonya tapi ntah mesti adaa aja halangan buat mau posting hehe maafin ya dek :p baru sekarang deh kesampean buat post hihi. nih nih fotonya :D

sebenernya fotonya ada banyak banget, yaiyalah acara keluarga gituloh tapi ini yang saya post cuma yang pas saya sama beberapa saudara saya jalan-jalan ke sawah di sekitar lokasi halah-bihalal, seru banget tau ternyata, ada sawah lebaaar, terus ada sungai, air terjun dll, dan yang parah adalah ketika kita nyebrangin sungai (nyemplung gitu serius) pas mau nyebrang ke sawah yang lebih lebar. tapi seru dong kan rame-rame. ini fotonya cuma tiga orang aja padahal aslinya ada si harz, dek falah, sama om rosi juga hihi. 



 edisi cuma bertiga nih saya - dek tika - mbak elok. motonya pakek kamera si hariz hehe, tau gak? dia anak sma3 kelas dua hihi kali aja kenal (penting? engga)
 dan angin ribut membuat kerudung saya ikut ribut dan menjadi seperti itu hahahaha.
 tada! di pematang sawah loh, salah satu hal yang saya takutin adalah kepleset terus jatuh, kalo saya aja yang jatuh gpp, tapi kalo bawa kamera itu takut jatuhnya berlipat ha ha ha
 atap rumah tidak bertuan yang atasnya ditumbuhin tanaman menjalar, keren lah suer
 nah itu dia rumahnya gubuk gitu nggak berpenghuni tapi atasnya sama sekelilingnya di tumbuhin tanaman keren banget
 hello dek tikaaa! dek tika ini adeknya hariz ghifari sama mas irfan aufa hahaha. jago nyanyi loh, dia jauh jauh dari kalimantan ini, pontianak :D
 dek tika sama mbak elok, ini kita fotonya pasca nyebrang sungai hihihi
 sebenernya ini seru banget kalo fotonya rame-rame sama banyak elemen keluarga yang lain. abis ini kita iseng jalan eh keterusan eh bagus eh foto-foto (apasih eh eh mulu) dan ini kita udah pada di cariin sama keluarga yang lain padahal pada mau ke makam.


 ini saya sama mama sayaaa hihi, ini mah masih deket sama lokasi halal-bihalal jadi mama ikutan foto deh hehe
dek tika - mbak elok - saya - mama. btw mama awet muda banget ya hemm, kayak masih seumuran sama saya gitu haha (atau saya yang muka tua ehem tidak tidaaaak)

pokoknya seru banget lah moment dimana semua keluarga bisa ngumpul jadi satu gitu, alhamdulillah yah ada yang namanya hari lebaran, jadi ada moment bisa mempertemukan banyak orang yang pada sibuk untuk saling meluangkan waktu hanya untuk bertemu, bersalaman, dan merajut kemabali tali persaudaraan itu haha. semoga lebaran tahun depan fotonya makin makin rame amiin :D

btw dek tika ini nih udah pada di upload fotonya, maafin ya lama huhuhu. selamat hari minggu terakhir di tahun 2012 hihi

xoxo,
ghea safferina adany

1 comment

  1. nice pics!
    keliatan seru banget, hihihi.

    visit my blog back yaaa! ;)
    http://putrinisrina.blogspot.com/

    ReplyDelete