Monday, July 16, 2012

sore itu

hahaha ceritanya saya lagi ngubek draft terus nemu foto foto ini udah di folder yang nunggu giliran di posting, lupa juga kapan saya masukin foto ini ke folder dengan judul 'sore itu' tapi saya menemukannya sekarang hahaha. yaudah karena saya lagi minta posting maka saya posting :3

ini ceritanya lagi masa-masa sibuk TA (Tugas Akhir) yang mana itu juga masa-masa OSIS CUP. saya masih inget loh ini pas zaman zaman saya pulang ke sekolah langsung ke perpustakaan ngerjain TA (ehem anak rajin) hahaha padahal kalo gak dikejar deadline gak bakalan kayak gitu juga. dan pulang dari perpus biasanya sekalian sholat ashar terus kelapangan, nonton osis cup. kebetulan hari itu saya bawa kamera dan terciptalah foto foto ini HAHAHAHA

ini saya moto si chandra diam diam HAHAHA MUKANYA CHANDRA AMPUN DEH NGAKAK DULU YEEE. unyu deh :3


ini sama salah satu sahabat saya, namanya febrian imanda. kita deket gara-gara sebangku pas jaman lomba di machung dulu terus keterusan sebangku. dia udah tau banyak rahasia saya looh hahaha. ipad imut imut ya gemes deech (?)


sama temen-temen yang beda jurusan, beda kelas tapi foto bareng nahloh? hahaha itu tuh di telkom. seangkatan kenal dekeeeeet :D


ini febrian imanda (ipad) lagi! hahaha tapi sama si manda. mereka satu tim TA. lihat muka ipad imutnya gemes bangeeet tauuuu. saya sebangku kalo mukanya udah mulai kayak gini langsung pengen nendang saking gemesnya (salah respon)


saya mendadak sok imut hahaha, ini di foto niko. pas itu ipad pulang terus osis cupnya udah buyar gitu terus saya merana sendirian deh sedih ya? tapi terus ada niko yang nemenin nunggu jemputan sweet banget nggak ya? hahah biasah aja. padahal kita emang lagi ada perlu ngomongin organisasi hahaha, gitu sok sweet segala -_-


ini dia yang namanya niko. dulunya dia temen sebangku saya pas kelas dua, berhubung dia mendadak hilang dan saya sama ipad. akhirnya saya sama ipad teruuus hahahaa. niko temen seorganisasi saya juga. nih dia lagi sok gayaaa -___-


ini gaya apa? hahaha saya tidak tahu. kebetulan ada adek kelas lewat terus mint tolong fotoin hahaha. itu adek adek osis yang lagi curhat capek karena osis cup terus kita (saya sama niko) hibur. akhirnya kita semua foto-foto. saya sama niko sempet nostalgia juga inget dulu kita yang jadi panita osis cup, sibuk tiap hari, berjuang buat sekolah (tsaaah), kangen deh jadi panitia osis cup


saya tadi uplaod all, terus sadar ada foto ini yayaya. ini apa ya? jadi kita maunya foto backgroundnya gawang gitu tapi dek firis moto ngeblur ohya sedihnya. abis foto dua kali dan gagal, niko keluar dari gawang daaaan! dia mbalik gawang itu sampe saya kejerat gitu sedih banget pokoknya nasib saya. mau ngangkat gawangnya gak kuat, yayayaa niko emang sahabat teriseng banget. sampe pas udah berdiri saya mau bales mbalik gawang juga tapi gak mampu -_- jadi saya bales sama cubitan maksimal yang harusnya kerasa sakit hahaha. tapi saya baru sadar muka niko ketawa, itu maunya nyakit eh kok malah ketawa dasar salah ekspresi.

it was awesome afternoon hahaha! thankyouuu everybody

ghea safferina adany

Post a Comment