Sunday, June 17, 2012

small gift for nabila

saya nemu foto ini di pudding camera hp saya dan tiba-tiba kepengen posting soalnya ini konyol bangetlah maksimal huahahaha.

jadi gini, pada suatu malam (eh kok dongeng) saya sih lupa kapan tapi saya inget lagi garap TA gitu terus saya inget kalo nabila ulang tahun. sebentar saya kenalnakn dulu, nabila itu temen saya pas jaman kelas 1 dia keturunan arab gitu cantik banget lah hehehe. nah pas kels 2 ini, dia dia tiap hari nebengin saya kalo berangkat sekolah karena emang dia kalo berangkat lewat rumah saya gitulah. jadi dia udah baik bangeeet sama saya.

nah saya sadar dia ultah itu udah sekitar jam 11-an kalo gak salah dan saya bingung mau kasih apa. akhirnya saya inget saya punya sesuatu hehehe, bukan sesuatu yang besar emang tentu saja tapi saya buatnya pakek cinta (pelis ghe hentikan alaymu)

saya kasih dia tiga brosche rajutan sama greeting card gitu, bukan kado yang wah memang karena ini cuma small gift aja, cuma sebagai ucapan gitulah pokoknya.

ceritanya semuanya udah fix mulai dari rajutannya, sama greetingnya, saya terus diem gitu inget sesuatu " terus ini apa gak dibungkus ya -.-" tapi saya nyari kertas kado gak ada, daaan tiba-tiba saya dapet ide buat pakek kertas merah hvs saya.

udah bahagia karena masalah terpecahkan gitu saya nyari lem atau solasi gak nemu, ya ampun sedih banget itu saya pas itu, bingung juga udah malem mau beli keluar ya gak mungkin buka terus saya dapet idelagi (agakgila) hahaha, ide yang ini adalah ngerekatin kertasnya pakek staples. hahaha, you know how its works?

jadi kita setepler aja di bagian bagian yang pengen kita satukan, kasih jarak gitu deh biar kayak ada space kecil kecil ntar hasilnya bakalan kayak jahitan saya akhirnya takjub sendiri huahahaha. awalnya saya gak pernah lihat yang beginian dan ini lucu tau hahaha, sayapun akhirnya lega bangeet bahagia gitu.

saya gak ada maksut pamer sih, ntar dikira 'ih pamer banget ngado aja pamer'. saya tegaskan kalo ini cuma semacam greeting gift aja bukan kado yang gimana gitu, dan niat saya cuma kali aja ada yang terinspirasi geto pas kehabisan lem sama solasi memanfaatkan stepler hehehe.


dan pada akhirnya saya bangga banget sama apa yang saya buat karena dari kado sampe packagingnya saya buat sendiri horeeeeey :3 #sebentarjogetdulu teruskayang terussaltoh! 


happy birthday nabilaaa! ini sebenernya saya gak bondo atau apasih hehehe, tapi gak papa ya nab, yang penting kan niatnya sama usahanya, ya gak nab? :3

ini di pojok kanan bawah amplom merah buat nabila :3 (baca: amplop adalah hvs warna yang sebenarnya jika diketahui asal muasalnya terkesan tidak bondo sekali huahahaha)
 
bagian belakang yang setengah lingkaran ini paling tak suka buangeeeeet ngeeet :3

  kelihatan kan setaplesnya yang ada di pinggir pinggir? jadi kayak jahitan gitulih lucuuk banget (eh)
 
itu rajutan saya buat sendiri looooooh (pamer pamer pamer) tapi saya masih newbie jadi maaf ya nabila kalo itu rajutan semacam agak gak jelas gitu
 
ini paketan sama greetingnya :)

selamat ulang tahun ya nabila, terimakasih ya selama ini tiap pagi jemput kedepan gang rumah terus berangkat bareng deh, makasih ya tebengannya, loveyouuuuu mumumu

ghea safferina adany 

Post a Comment