Sunday, July 1, 2012

my brother birthday

tanggal 24 juli kemaren adek saya ulang tahun, filla. hahahaha, mungkin pada nggak tau sama adik saya yang satu ini karena saya belum pernah nulis di blog. dia adek baru saya kalo kata orang sih 'step brother' saya belum cerita tentang hari bahagia mama saya kan? hahaha. yang jelas kira-kira sebulan yang lalu mama saya menikah lagi yang ntar saya post khusus aja deeeeh, terus akhirnya saya punya adek baru, filla. dulu banyak yang tanya "ghe, kamu kan sayaaang banget gitu kayaknya ke papamu, kok kamu mau mamamu nikah lagi ghe?" daaan jawabannya adalah "iya saya sayaaaaaang bangeeet sama papa, tapi aku juga sayaaaaang bangeeet sama mama. cobadeh, mama udah jadi single parents selama 8 tahun. mainin peran ganda dalam kehidupan keluarga di rumah, saya rasa mama pantes lah dapet kebahagian yang baru. sekarang gini, kita misal jomblo setahuuun aja, kuat nggak? pasti ada kuat nggak kuatnya hahaha. mama udah nolak banyak orang loh (saya kalaaaah tidyaaak #ditendang) jadi begitu ada yang bener bener ngena, mama curhat ke saya, saya pun setuju. tahun ini dek rayhan masuk pesantren. tahun ini juga saya ada praktek kerja ke jogja. saya gak bakal tega kalo mama harus sendirian di rumah. alhamdulillah ada papa sama dek fila yang bakalan nemenin mama :)


okeeeh jadi meskipun dek fila itu adek tiri, saya nganggep dia adek saya sendiri. and he was the cutees brother ever HAHAHAHA! saya gemes banget tiap lihat dek fila, ntah itu pas dia bangun tidur, pas dia malu malu dorong pintu kamar saya sambil bilang 'mbak ghea tabletnya di pakek? fila boleh main angry bird?', ntah itu pas dia lagi di kerjain sama si rayhan haha. semuanya sesuatu.


dek rayhan udah lama pingin punya adek dan dia ngelakuin posisinya sebagai kakak dengan begitu baik. dia sering neraktir fila terus ngerjain 'dek bayar sendiri loh yaaaaa' hahaha, atau ngajakin main komputer, ngajakin ngegame, nonton filem. rayhan pokoknya sosweet abis abisan hahahaha :3


daan ini foto foto pas fila lagi ulang tahun kemaren, happy birthday dear! love you brother :)


ini birthday cupcakesnya hahaha, kita gak pakek tart besar gitudeh enakan yang kecil unyuuu :3

tangaku gaya anak alaaaay gityuu ya -_- hahaha itu rayhan yang entah ngapain, fila yang stay cute, sama saya yang mendadak alay (HELP)


rayhan selalu nyebelin kalo lagi di ajakin foto bareng -_- dia mesti pasang muka 'ter-je-lek-nya' dan males banget kalo saya suruh senyum, dasaar :p


HAPPY BIRTHDAY FILAA :) hahahaha, fila selalu imut


 ini papah, fila, sama mama :)
 
ini rayhan fila sama saya hahahaha. i love youu brotheer :3 aku punya adek duaaaaa


saya sama mama, kita gak janjian tapi baju kita warnanya senada gitu eaaaa kontak batin ibu anak :3


dan yang trakhir, selamat ulang tahun dek, semoga di beri umur yang barokah, semoga keinginan tercapai, stay cute, and so on hahaha. happy holiday juga semuanyaaaa!

ghea safferina adany 

3 comments

  1. Adekmu jadi mondok di Ar-Risalah toh? besok tgl 26 Nopember sambangi mbo'o.. ben sekalian ketemu karo aku Ghe.. ok??

    ReplyDelete